Jumat, 28 Februari 2014

mungkin km ga sengaja melewatkan sebuah cinta yg murni

sekarang itu banyak org yang mudah sekali mengungkapkan cinta ke orang lain. mw itu ke keluarga, saudara, rekan kerja, pasangan, maupun kepada idola nya. seringkali ungkapan cinta itu berupa kalimat yang berbunyi "aku cinta kamu", "i love you", ato bahasa lain yg intinya adalah ungkapan cinta.
tapi km pernah ga sih mengucapkan kata2 yang sebenernya itu ungkapan cinta tapi tanpa mengucapkan kata2 cinta? saya yakin pasti pernah, cm seringkali kita ga menyadari arti yg lebih mendalam dari kalimat2 itu.
skrg kita ambil contoh kalimat "nanti pas pulang ak jemput yah" menurut saya ini salah satu kalimat yang mengungkapkan cinta juga. karena kalo kita liat kondisinya, org yg mengucapkan kalimat itu rela mengorbankan waktu, tenaga, uang dan pikiran dy untuk menjemput seseorang td. kalo emang ga karena cinta trus karena apa? kecuali supir ojek ato taxi. supir taxi ato ojek pun sebenernya melakukan itu jg karena cinta. dy mendapatkan uang yang akan digunakan untuk orang-orang yg dy cinta.
masih banyak sekali kalimat2 yang sebenernya mengungkapkan cinta, jadi mulai sekarang ayo kita mencoba mengenali arti lebih mendalam dari sebuah kalimat, karena mungkin km secara ga sengaja melewatkan sebuah cinta yang murni hanya karena km ga paham apa arti sebenernya dari perkataan seseorang.


-DuniaTanpaMakna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar