Sabtu, 22 Februari 2014

betapa baiknya negara kita

kalo km punya duit 300 juta km bakal dipake bwt apa? beli mobil, beli rumah ato beli mobil yang ada rumahnya? hehe... parah yak, saya seumur hidup blm pernah sekalipun liat duit 300 juta..sumpah!!! saya yakin orang sekaya apapun ga pernah ada yg liat wujud duit 300 juta, paling2 pernah nya liat tumpukan duit 50 ribu ato 100 ribu yang jumlahnya 300 juta.. ya iyalah, kagak ada bu duit pecahan 300 juta..hahaha
tapi coba deh kalo km pny duit 300 juta dan kasih itu ke kpk. kira2 duit sebanyak itu dipake bwt apa yak ama kpk? dan ternyata setelah saya melakukan riset yang mendalam dan ilmiah melalui....... google :) duit sebanyak itu dihabiskan kpk bwt ngerawat mobil mewah sitaan dari para koruptor.. iyaaa, dipake bwt ngerawat mobil mewah!!!
canggih yak.. eh canggih apa lucu yak?
sekarang gini, itu mobil dibeli ama koruptor pake duit hasil korupsi. duit hasil dari ngambil keuntungan dari orang lain yang bukan hak nya. which is, itu mobil sebenernya adalah mobil sampah.. iya ga sih?
pak, kalian itu lembaga pemberantas korupsi lho, ngapain dah pusing2 "ngerawat" mobil2 yang jelas2 bukan didapat dari jerih payah org2...
kalo menurut saya, ide kebijakan utk menyita dan merawat mobil sitaan itu aneh.. karena seharusnya dengan anggaran sebanyak itu bisa dipake bwt operasional kpk dlm menangani kasus2 laen... trus mobil nya gimana? ya bodo amat lah, mobil juga bkn mobil saya, bukan mobil bapak juga kan? mw dy karatan kek, mw dy dicuri kek, mw dy tiba2 dipreteli ya biarin,, bagus malah kalo mnrt saya. saya pengen ada yang maling mobil itu bwt dijual dan dipake bwt ngasih makan anak istri pencuri nya daripada mobil itu harus dirawat ama kpk..
tapi kalo saya punya duit 300 juta, yang jelas duit nya ga bakal saya pake bwt beli mobil, beli rumah atopun beli mobil yang ada rumah nya.. kalo saya ada duit 300 juta saya bakal pake buat..... bwt apa yak?ga kebayang dah, ntr aj dipikirin dipake bwt apa kalo emang duitnya uda ada.. skrg msh pusing mikirin gmn caranya nyari duit sebanyak itu...hehehe



-DuniaTanpaMakna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar