Sabtu, 08 Februari 2014

"Going back doesn't have to mean going backwards. it can mean moving on"

kalimat di judul itu adalah kalimat yg pernah diomongin salah satu cewek pemeran di serial the mentalist ke patrick jane.. intinya dy ngomong ke patrick jane bwt balik lg ke negaranya walaupun misi dy bwt nemuin red john uda tercapai..
menurut saya kalimat itu makna nya dalem bgt sih.. dan cocok bgt sama kondisi saya sekarang.

okey saya ceritain yah...

pertama kalimat itu cocok di kondisi karir saya.. taun lalu itu bwt saya adalah taun yang luar biasa.. akhirnya bisa tembus SUCI 3 dan bertahan 6 minggu.. setelah berjuang mati-matian sejak taun 2011.. openmic tiap minggu dan ga lucu-lucu. akhirnya bisa juga nembus ke kompas tv.. dari situ jujur banyak banget perubahan di hidup saya. mulai ada yg ngenalin (walaupun msh bisa diitung ama jari)..hehhe.. trus impian jadi artis juga mulai tertapaki dengan masuk ke Farhan Management. which is mnrt saya merupakan entry point bwt membangun karir di dunia entertainment.. tapiiiii.. semua itu mulai hilang.. skrg kondisinya job standup mulai sepi, ga pernah dipanggil lg bwt standup di tv. dan mulailah fase panik...

gimana ga panik, mimpi yang kmrn2 sempet mulai tertapaki tiba2 semua jd blur lg. di tengah kepanikan ini akhirnya ada moment bwt ngobrol sama om farhan. and you know what?kalo ibarat lirik lagu mah si om teh "you know me so well" lah.. ibaratnya saya itu pasien, dateng ke dokter dan diagnosis nya tepat bgt. akhirnya kita ngobrol2 dan sampailah pada kesepakatan bahwa saya harus mulai lagi dr 0... mw ga mw harus terima, karena emang bener kata si om "lo tuh belom sampe puncak!!lo tuh baru nyundul, kalo lo baru nyundul aj uda puas gmn bisa sampe puncak?" 

akhirnya skrg saya mulai lagi dapet semangat baru.. semangat bwt mencapai mimpi!! walaupun harus balik lagi turun ke level bawah.. oiya, selain dapet semangat baru dari obrolan sama om farhan ada 1 orang lagi yang bikin saya semangat.. seseorang cewek. ya iyalah, saya masih doyan cewek..hahaha...pokoknya mah bwt saya she's still the best for me... :)


-DuniaTanpaMakna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar