Minggu, 09 Februari 2014

The Power of Pray

pernah ga sih ngalamin masa dimana km ga tw harus ngapain?
pernah ga sih ngalamin masa dimana kyknya semua cara uda km lakukan tapi masih blm ada hasil?
pernah ga sih ngalamin masa dimana km ngerasa hopeless?

kalo pernah, jangan takut!! kamu harus bergabung bersama kami di...eh bentar2, napa malah kyk iklan asuransi dah?!!
enggak kok becanda..hehe.. jadi gini, beberapa bulan belakangan ini everything looked so hard for me..yeap, everything!! job, money, love, anything... kyknya semua itu tiba2 mampet.. for your information saya ini katolik, tapi bukan seorang katolik yang taat. gereja juga paling cm natal ama tri hari Suci aj.. (don't try this at home)..

nah ga tw knp wkt itu, saya dapet sebuah kabar yang lumayan nyenengin.. ga perlu diceritain lah yak apa kabarnya, yang jelas sih kabar ini menyangkut sama tujuan hidup saya...terutama dalam hal cinta #kikirkuku
ga tau knp, hubungan saya sama dy ini pasang surutnya ngaco bgt dah.. bener2 bikin jantungan bgt, kalo dibandingin sama roller coaster paling serem di dunia mah, ya jelas lebih jantungan kalo naek roller coaster itu sih..
nah karena wkt kmrn itu saya ngerasa uda hopeless, bingung dan ampir ke titik nyerah akhirnya saya nyoba bwt ngejalanin doa novena.. which is terakhir saya novena kalo ga salah mah pas ujian lulusan SMA..yang uda ... taun yang lalu...

hmmm....
kalo dibilang ga percaya ama kekuatan novena sih enggak, saya percaya banget novena tuh salah satu doa yang emang paling jaminan mutu.. karena emang at least itu yang diajarkan di Katolik sih.. akhirnya saya merumuskan 3 permohonan dalam novena itu.. cinta, karir dan bisnis.. and you know what?? anjiss!!! beneran ini saya kyk yang ditabok bgt.. pas hari ketiga doa (novena itu harus 9 hari berturut-turut di jam yang sama) tiba2 dapet callingan job.. pas uda beres 9 hari novena bisnis saya dapet orderan lagi...daaannnn..... kyknya skrg ini adalah masa dimana hubungan saya sama dy itu paling enak seumur-umur...

percaya ato enggak, but i'm totally believe that is the power of my pray..
thank's Lord...

saya ga akan nyaranin apa-apa kok bwt kalian yang baca. mw berdoa syukur, ga juga gpp.. hehe..
intinya sih saya kita itu manusia se-setrong2 nya kita, kita ga bisa berjuang sendiri.. butuh kekuatan lain bwt menguatkan.. apapun kamu menamakan kekuatan itu.. :)

-DuniaTanpaMakna-

2 komentar: