Senin, 03 Maret 2014

Bekerja Keras

halo teman2, kita semua pasti punya keinginan kan? keinginan itu bisa berupa cita-cita karir, percintaan bahkan hal yang susah banget bwt diwujudin misalnya pengen jadi pemain smack down gt.. eh masih jaman ga sih?haha...
semua keinginan kita itu pasti butuh perjuangan, kerja keras bahkan pengorbanan harta.. saya mw sedikit bahas mslh kerja keras..
kerja keras itu pada dasarnya adalah usaha yang secara giat kita lakukan demi mendapat sesuatu.. kerja keras sendiri harusnya menjadi sebuah spirit yang ada di dalam diri kita, dan diterapkan di semua kondisi..
bahkan dari jaman kecil kita ditanamkan pesan bahwa kita harus selalu bekerja keras pantang mundur. namun kalo kita liat-liat sebenernya banyak fakta yang membuktikan bahwa ada orang yang uda bekerja keras mati-matian tapi tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. contoh, siswa/i yang uda belajar keras pas kenaikan kelas/ujian kelulusan tapi ternyata hasilnya dy tidak naik ato tidak lulus. ato ada orang yg bekerja penuh dedikasi, ketulusan dan pantang menyerah tapi tidak kunjung mendapat kenaikan gaji/jabatan. ato mungkin juga km uda usaha mati2an bwt ngejer seorang cowo/cewe, tapi ternyata yg km kejer lebih milih cowo/cewe lain.
dari beberapa contoh itu kyknya cukup fair kita simpulkan bahwa kerja keras itu penting, tapi kadang2 kerja keras pun ga membawa hasil yang kita inginkan. ato dengan kata lain dengan km bekerja keras, bukan berarti apapun yang km perjuangkan akan lebih mudah didapatkan. karena seringkali semakin kita kerja keras justru semakin banyak hadangan, rintangan dan cobaan yang mengganggu. tapi, bukan berarti juga km ga perlu bekerja keras. dengan bekerja keras aj msh susah, gmn dengan santai2 doank?


-DuniaTanpaMakna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar