Senin, 28 Juni 2010

Menduniakan Dunia Tanpa Makna,dan Memaknakan Makna Tanpa Dunia

ini adalah tulisan pertama saya di blog ini,mencoba memaknai dunia yang semakin tak bermakna. mencoba menjaring kata-kata yang tercipta di kepala. mencoba memainkan jari-jari seiring kebulan asap rokok dari mulut.
sahabat, mari kita mulai dengan perkenalan. ah!!sesuatu yang sudah membasi di kalangan manusia.ya,perkenalan. perkenalan menurutku tak lebih dari sekedar upaya menguasai orang lain. bagaimana tidak?dengan perkenalan orang lain dipaksa menyediakan sebuah ruang baru untuk mengingatku. padahal siapa aku ini?seorang lelaki tanpa makna di dunia,atau seorang lelaki bermakna tanpa dunia?
kembali kepada makna perkenalan sahabat. bagiku perkenalan sekarang menjadi sekedar formalitas tanpa makna, dimana orang dapat mengenal nama baru setiap hari, namun berapa banyak yang memang masuk dan menyerap di kepala??
ya itulah fenomena makna perkenalan sahabat, jadi menurutku jika memang kamu sudah tak mau menyediakan memori yang lebih untuk sebuah nama yang mungkin akan menguasai hidupmu di suatu hari, baiklah tak perlu perkenalan.

-DuniaTanpaMakna-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar