Minggu, 20 Januari 2013

kita

I hope he buys you flowers
I hope he holds your hand
Give you all his hours
When he has the chance
Take you to every party
Cause I remember how much you loved to dance
Do all the things I should have done
When I was your man
Do all the things I should have done
When I was your man 

Bruno Mars - When I Was Your Man

lagu itu berulang2 aku dengarkan di itunes ku, sebuah lagu baru dari Bruno mars dari album terbarunya, pertama kali denger lagu ini emang bener2 dah, bruno selalu sukses bikin aku masuk kembali ke dunia yang melibatkan "kita". iyah kita, mungkin kamu pun uda menghapus kata kita dari hidupmu, tapi tidak denganku.
dari lirik itu sebenernya aku sedikit diajarkan bwt ikhlas melepaskan sesuatu, dan sesuatu itu kamu. dimana saat kita sudah tidak ada maka aku harus berani mendoakan bahwa dy akan menjadi yang lebih baik dibandingkan aku, tapi sebenernya aku ga setuju dengan hal ini. gimana mw setuju, kalo emang mw ngikutin kata hati ya doaku hanya ingin aku dan kamu kembali menjadi kita. kita yang dulu bahagia. kita yang dulu sedih. kita dulu yang saling menyayangi. dan kita dulu yang selalu melakukan kegilaan-kegilaan.
and  Do all the things I should have done, When I was your man 

-DuniaTanpaMakna- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar